Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Xavi: Vilanova dan Guardiola Hampir Sama

By Roby Rizky Akhmad - Minggu, 14 Oktober 2012 | 16:03 WIB
Vilanova dan Guardiola
Angel Martinez/Getty Images
Vilanova dan Guardiola

Bintang Barcelona, Xavi berbicara positif pendapatnya tentang bos baru, Tito Vilanova. Walaupun ditinggal oleh pelatih yang telah memberikan banyak gelar juara, Guardiola, namun Xavi tetap menaruh harapan besar pada Vilanova untuk bisa mengulang kembali kesuksesannya seperti yang sebelumnya.

“Pep dan Tito, selain dari beberapa perbedaan dalam isu-isu taktis, selebihnya hampir sama. Guardiola lebih dekat dalam praktek, begitu pula dengan Vilanova,” kata pemain internasional Spanyol ini berbicara di Radio Catalunya.

“Tito telah mengejutkan saya, karena dia terlihat sangat siap, dengan ide-ide yang jelas dan menjaga filosofi permainan klub dengan sangat utuh.”

“Tanpa mengurangi rasa hormat kepada Tito, saya mengaku bahwa merindukan Pep. Bagi saya, ia adalah referensi sebagai pemain dan pelatih. Pep juga membantu saya, menjadi pemimpin di ruang ganti, dan ia juga memberikan kepemimpinan yang sangat kuat,” jelas Xavi.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X