Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSIM Berharap Masuk Liga Super Indonesia

By Andi Yanianto - Minggu, 14 Oktober 2012 | 16:57 WIB
PSIM Yogyakarta
PSIM Yogyakarta

Kubu PSIM Yogyakarta berharap penggabungan Arema Indonesia dengan Pelita Jaya terlaksana, dengan begitu PSIM berpeluang promosi, karena akan ada satu tempat kosong di Liga Super Indonesia.

Direktur Media PSIM, Ajiek Tarmidzi mengungkapkan harapannya kepada Tribun Jogja, Minggu (14/10).

"Mudah-mudahan rencana merger mereka terjadi, sehingga ada kesempatan bagi kami untuk berlaga di kasta teratas," ujar Ajiek.

PSIM mempunyai peluang 90 persen untuk promosi. Klub asal kota gudeg ini tinggal menyiapkan lima hal, yaitu legal, finansial, infrastruktur, manajerial, dan supporting, agar dapat berlaga di Liga Super Indonesia.

Pada musim 2011/2012, PSIM tergabung dalam divisi utama Liga Indonesia, satu tingkat di bawah Liga Super. Bersama Persebaya, PS Sumbawa Barat, dan PS Barito. Klub yang berjuluk Laskar Mataram ini, berhasil menyapu bersih lawan-lawan mereka dan bertengger di puncak grup dengan poin sembilan.


Editor : Erie Wicaksono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X