Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Xavi Berikan Pujian Selangit Untuk Messi

By Roby Rizky Akhmad - Minggu, 14 Oktober 2012 | 17:15 WIB
Xavi dan Messi
Lluis Gene/Getty Images
Xavi dan Messi

rekannya di tim yang terus konsisten menjaga permainan terbaik. Tak ketinggalan, Xavi juga menilai Messi sebagai salah satu pemain penting yang memberikan kesuksesan untuk Barcelona.

Xavi memuji rekan setimnya, Lionel Messi, dan memanggil superstar Argentina tersebut sebagai 'yang terbaik yang pernah ada'. Membandingkannya bermain dengan Cristiano Ronaldo, menurut Xavi, jelas lebih baik Lionel Messi.

“Di ruang ganti, Leo Messi mungkin salah satu orang yang paling tenang. Ia sangat luar biasa ketika beraksi di lapangan, saya yakin ia akan menjadi nomor satu sepanjang sejarah sepak bola,” sebut pemain berusia 32 tahun ini.

“Bagi saya, Messi adalah yang terbaik yang pernah ada. Perlahan ia pasti akan melampaui rekor demi rekor. Messi adalah yang terbaik sejauh ini, dan permainannya jauh lebih baik daripada Cristiano.”




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X