Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Robben Terus Berlanjut

By Roby Rizky Akhmad - Minggu, 14 Oktober 2012 | 17:31 WIB
Arjen Robben
Getty Images
Arjen Robben

Pemain sayap Bayern Muenchen,  Arjen Robben mengatakan akan absen tanpa batas waktu karena cedera paha yang dideritanya. Kondisi ini jelas sangat disayangkan oleh pihak klub, pasalnya Robben adalah salah satu pemain andalan Muenchen.

Selain tidak dapat membela timnya, Bayern Muenchen, Robben juga dicoret dari timnas Belanda untuk menjalani kualifikasi Piala dunia 2014. Mantan pemain Chelsea ini, absen dari pelatihan pada Kamis lalu. Sehingga semakin menguatkan rumor bahwa cederanya bisa lebih parah dari yang diperkirakan.

“Jelas ini bukan yang saya harapkan. Saya selalu berjuang untuk cepat pulih. Namun, sulit untuk mengatakan kapan saya akan pulih. Saya hanya berharap ini tidak akan bertambah buruk,” kata Robben kepada Bild.

Dengan ini, ia tidak dapat membela timnya dalam pertandingan lanjutan Bundesliga yang akan melawan Fortuna Dusseldorf pada hari Sabtu. Robben terus berada dalam masa rehabilitasi untuk semakin mempercepat kepulihannya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X