Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Precious Siap Gabung Persiba

By Andi Yanianto - Minggu, 14 Oktober 2012 | 17:57 WIB
Precious saat membela Persija Jakarta
Precious saat membela Persija Jakarta

Proses seleksi pemain di Persiba Balikpapan terus bergulir. Senin (15/10), Precious dijadwalkan ikut proses yang digelar oleh sang Pelatih Hanz Peter Schaller di Balikpapan.

Klub yang berjuluk Beruang Madu ini terus menggodok para pemainnya untuk menghadapi musim kompetisi 2012/13. Persiapan telah mencapai 75 persen, menurut Schaller.

"Hanya perlu menambal beberapa celah di beberapa lini. Pemain asing siap didatangkan untuk menempati posisi krusial di belakang dan depan," ucap pelatih berkebangsaan Austria.

Kebutuhan akan pemain belakang yang kuat dan berpengalaman, membuat Schaller dan manajemen Persiba melirik Precious. Pemain nasional Singapura ini dinilai mampu menjadi andalan di lini belakang.

"Precious akan datang ke Balikpapan Minggu (14/10) untuk melakukan seleksi. Saya pikir Precious memiliki kemampuan dan pengalaman yang baik. Kiprahnya di kompetisi nasional sudah tidak diragukan lagi," tambah sang Sekretaris Umum Persiba, Irfan Taufiq.


Editor : Erie Wicaksono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X