Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Budi Sudarsono Kalah Bersaing Dengan Jerry Karpeh

By Andi Yanianto - Minggu, 14 Oktober 2012 | 18:35 WIB
Budi Sudarsono
Budi Sudarsono

Manajemen Sriwijaya FC tidak akan memanggil kembali Budi Sudarsono ke Palembang. Mereka lebih memilih Jerry Karpeh untuk mengisi posisi penyerang.

Walaupun tidak jadi memanggil kembali Budi Sudarsono, manajemen tidak pusing. Mereka masih memiliki Aliyudin dan Jerry Karpeh. Khusus untuk Karpeh, pemain berdarah Liberia-Australia ini, manajemen memberikan kesempatan kedua untuk membuktikan kualitasnya.

Pelatih Kepala Kas Hartadi sudah menyampaikan kepada manajemen untuk melepas Karpeh. Ia menilai kualitas pemain ini tidak seperti yang diharapkan. Saran ini berbeda dengan pemikiran manajemen, mereka akan membatalkan kontrak Karpeh jika pemain ini tidak ada perkembangan.

"Mungkin Karpeh belum bugar benar untuk ikut seleksi, sehingga kami memberikan kesempatan sekali lagi. Tetapi jika tetap tidak berkembang, maka kita akan mencoretnya dan mencari pemain asing lain sebelum batas transfer ditutup," lanjut Augie.


Editor : Erie Wicaksono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X