Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Montolivo Tak Menyesal Bergabung dengan Milan

By Arnoldi - Senin, 15 Oktober 2012 | 00:24 WIB
Riccardo Montolivo
Getty Images
Riccardo Montolivo

Riccardo Montolivo mengaku tak menyesal dengan keputusannya pindah dari Fiorentina ke AC Milan pada bursa transfer Agustus 2012. Menurut Montolivo, keputusannya pindah ke Milan adalah tepat karena I Rossoneri adalah klub besar.

Milan saat ini tengah terpuruk. I Rossoneri berada di posisi ke-11 klasemen sementara Serie A lantaran serangkaian hasil buruk yang mereka alami awal musim 2012/13.

Menyusul kondisi tersebut, banyak memprediksi Riccardo Montolivo akan merasa menyesal pindah ke Milan pada bursa transfer musim panas lalu. Namun tidak bagi Montolivo. Menurut gelandang berusia 27 tahun itu, keputusannya pindah ke Milan adalah tepat.

"Memang benar Milan tengah mengalami masa-masa sulit, tapi saya tak menyesal bergabung dengan Milan. Milan tetaplah salah satu klub yang mengeloksi banyak trofi di dunia," kata Montolivo, seperti dilansir Football Italia.

"Ketika saya meninggalkan Fiorentina, saya ingin memberikan titik balik dalam karier saya. Milan adalah tempat ideal untuk itu dan saya tetap percaya diri akan hal tersebut. Saya percaya kami akan segera kembali kompetitif."

Montolivo sendiri bergabung dengan Milan pada bursa transfer musim panas lalu dengan status bebas transfer. Status itu ia dapatkan setelah ia menolak untuk memperpanjang kontraknya dengan Fiorentina.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X