Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dani Pedrosa Kecewa Pebalap Lain Kurang Kompetitif

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 15 Oktober 2012 | 00:35 WIB
Dani Pedrosa
Getty Images
Dani Pedrosa

Dani Pedrosa mengungkapkan rasa senangnya setelah berhasil mengulang sukses di MotoGP Motegi, Ahad (14/10). Akan tetapi pebalap Repsol Honda ini juga merasa kecewa karena tidak banyak pebalap yang bisa sekompetitif ia dan Jorge Lorenzo.

Di Motegi merupakan kemenangan keempat Pedrosa dalam lima balapan terakhir musim ini. Kemenangan itu juga menjadikan peluang Pedrosa semakin besar untuk menyandang gelar juara dunia tahun ini.

Saat ini Lorenzo masih memuncaki klasemen sementara dengan raihan 310 poin, sedangkan Pedrosa berada di bawahnya dengan 282 poin. Itu berarti selisih kedua pebalap tersebut terpaut 28 poin.

"Saya melihat ada peluang untuk melewati Jorge dan terus beriringan selama beberapa lap. Ia mencoba untuk tetap berada di dekat saya, namun akhirnya memutuskan tetap di posisi kedua," kata Pedrosa seperti dikutip Autosport.

"Kami melakukan apa yang perlu dilakukan. Sayangnya tidak ada pebalap lain yang ikut bersaing bersama kami. Setiap balapan yang saya menangi, selalu Jorge yang menjadi pemenang kedua," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X