Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Nilai Milan Berada di Jalur yang Benar

By Arnoldi - Senin, 15 Oktober 2012 | 00:58 WIB
Massimiliano Allegri
Getty Images
Massimiliano Allegri

AC Milan saat ini tengah terpuruk di peringkat kesebelas klasemen sementara Serie A. Anehnya pelatih mereka, Massimiliano Allegri, menganggap I Rossoneri telah berada di jalur yang tepat.

Milan saat ini tengah berada di dalam krisis. Mereka hanya bisa meraih tiga kemenangan di segala ajang. Di Serie A, mereka bahkan telah tertinggal 12 poin dari Juventus di peringkat pertama.

Walau demikian, Massimiliano Allegri tetap berpikir positif. Menurut Allegri, Milan telah berada di jalur yang tepat. Hanya saja ia mengakui Milan memang mereka terlalu banyak menyia-nyiakan peluang sehingga kesulitan meraih kemenangan.

"Kami terlalu naif ketika kebobolan dan pada beberapa kesempatan tidak beruntung. Kami harus lebih baik ketika bertahan menghadapi bola mati. Selain itu, kami juga harus lebih konsisten di depan gawang. Gol yang kami cetak lebih sedikit dari peluang yang kami ciptakan," kata Allegri di Football Italia.

Allegri sendiri juga mengakui Milan telah megecewakan tifosi-nya. Pasalnya, Milan saat ini berada di posisi yang tidak diharapkan tifosi. Namun, Allegri menjami kalau Milan akan terus berusaha hingga berada di papan atas klasemen.

"Kami berada di posisi yang tidak di sangka pada awal musim. Meski demikian tak ada gunyanya saya banyak bicara saat ini. Objektif kami saat ini adalah memperbaiki posisi di klasemen tanpa memikirkan siapa yang berada di posisi pertama, kedua, ketiga, dan seterusnya."


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X