Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Anggap Pato dan Robinho Krusial

By Adil Pradipta - Senin, 15 Oktober 2012 | 01:35 WIB
Robinho dan Alexadre Pato
Getty Images
Robinho dan Alexadre Pato

klub besar lainnya di Serie A musim 2012/13. Tentu saja dengan catatan Robinho dan Alexadre Pato segera sembuh dari cedera mereka.

Milan kehilangan dua bomber hebatnya pada awal musim ini. Zlatan Ibrahimovic dilepas ke Paris Saint-Germain untuk mengatasi krisis finansial yang dialami Milan. Sedangkan Antonio Cassano memilih bergabung dengan Internazionale karena masalah pribadi.

Dampaknya Milan pun tampil terseok-seok. Walau demikian, Massimiliano Allegri tetap optimistis. Ia percaya Milan akan segera bangkit begitu dua penyerang andalannya, Robinho dan Alexadre Pato, pulih dari cedera yang mereka alami.

"Robinho akan jadi pemain penting untuk kami musim ini karena ia memiliki teknik bermain yang bagus. Begitu juga Pato, yang saat ini sudah siap kembali bermain meski belum benar-benar fit. Pato telah lebih dewasa dan memiliki sangat tajam, jadi kami mengharapkan gol darinya," kata Allegri di Football Italia.

Pato sendiri telah absen sejak awal musim karena paha pada tur pra-musim. Sedangkan Robinho absen sejak Milan dikalahkan Sampdoria 0-1 pada penghujung Agustus lalu.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X