Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Cari Pelapis Iker Casillas

By Adil Pradipta - Senin, 15 Oktober 2012 | 01:58 WIB
Iker Casillas.
Michael Regan/Getty Images
Iker Casillas.

diam Real Madrid mencari deputi Iker Casillas. Marca telah mengkonfirmasi bahwa Los Blancos telah merilis sebuah persyaratan untuk kiper baru.  Salah satu tujuan Madrid mencari kiper baru agar ada persaingan di posisi penjaga gawang karena selama ini tidak ada pelapis yang sepadan bagi Santo Iker.

Persyaratan itu di antaranya, harus berusia 26 sampai 30 tahun, memiliki pengalaman sepak bola Spanyol atau liga utama Eropa, dan bersedia dibayar di bawah tiga juta euro.

Jika melihat kriteria itu, nampaknya skuad asuhan Jose Mourinho itu sedang mempertimbangkan tawaran untuk kiper Real Zaragoza, Roberto Jimenez atau kiper Osasuna, Andres Fernandez sebagai pengganti jangka panjang untuk Casillas.

Saat ini  kiper kedua tim ibu kota tersebut, Antonio Adan, kontraknya akan kadarluasa pada Juni. Sebelum memulai pra-musim 2013/14, Los Blancos harus sudah punya kiper baru.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X