Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Target United Musim 2012/13 Double Winners

By Adil Pradipta - Senin, 15 Oktober 2012 | 04:07 WIB
Nemanja Vidic
Getty Images
Nemanja Vidic

Kapten Manchester United, Nemanja Vidic, mengatakan target timnya musim 2012/13 adalah memenangi gelar Premier League dan Liga Champion. Vidic juga menegaskan kegagalan musim 2011/12 akan dijadikan pelajaran berharga usai gagal di kedua ajang tersebut.

Musim 2011/12 Setan Merah digagalkan rival sekota mereka, Manchester City, tepat pada pekan terakhir untuk memenangi gelar Premier League. Sementara itu, secara mengejutkan pasukan Sir Alex Ferguson tidak lolos dari babak penyisihan grup Liga Champion.

"Sasaran kami musim ini adalah memenangi gelar Premier League dan Liga Champion. Kami kecewa dengan kiprah kami di Eropa musim 2011/12, namun saya pikir musim 2012/13 akan berbeda karena kami akan belajar dari kesalahan," kata Vidic seperti dikutip Daily Mail.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X