Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Trio Spanyol di Kubu Swansea City

By Windu Puspa Ningtyas - Senin, 15 Oktober 2012 | 08:59 WIB
Michu pemain asal Spanyol di Swansea City
Richard Heathcote/Getty Images
Michu pemain asal Spanyol di Swansea City

Bek kanan Swansea City, Angel Rangel, menyatakan senang dengan bergabungnya tiga pemain Spanyol, Michu, Chico Flores, dan Pablo Hernandez. Dia yakin ketiga amunisi baru tersebut akan memainkan peran penting bagi klub dan meramalkan Swansea City akan kental dengan irama permainan ala Spanyol.

Angel Rangel memuji dampak kehadiran Michu, Chico Flores, dan Pablo Hernandez di Swansea. Trio Spanyol itu datang dibawah asuhan pelatih, Michael Laudrup. Michu saat ini duduk di peringkat dua daftar pencetak gol terbanyak Premier League. Rangel yakin ketiga rekannya telah mampu beradaptasi dengan baik di Inggris dan fan Swansea pasti akan menggantungkan harapan besar mereka untuk memperbaiki posisi di kalsemen akhir.

"Terkadang sulit bagi pemain yang datang dari negara lain untuk melakukan adpatasi dengan cepat. Namun, saya rasa Michu, Chico, dan Pablo tidak menghadapi kendala besar dalam hal itu. Michu telah mencetak enam gol musim ini dan itu sangat brilian. Musim lalu Michu mencetak 15 gol di La Liga dan saya rasa dia juga dapat melakukan hal itu bahkan lebih baik di Premier League. Dia adalah pembelian terbaik kami musim ini," kata Angel Rangel.

Sementara winger Pablo Hernandez saat ini masih berjuang untuk mendapatkan kembali performa terbaik. Namun, Rangel yakin secara perlahan Pablo akan mendapatkan tempat di skuad utama.

"Pablo juga sangat cepat beradaptasi. Dia memang datang paling akhir setelah Michu dan Chico tetapi saya rasa itu bukan masalah, dia adalah pemain yang memiliki kualitas dan merupakan pemain internasional Spanyol. Pablo akan menjadi pilihan baik bagi Michel Laudrup. Saya yakin dia akan lebih baik nantinya."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X