Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rosell Tak Terburu-buru Perbarui Kontrak Messi

By Windu Puspa Ningtyas - Senin, 15 Oktober 2012 | 10:01 WIB
Sandro Rosell dan Lionel Messi
Shaun Botterill/Getty Images
Sandro Rosell dan Lionel Messi

Presiden Barcelona, Sandro Rosell, telah menyatakan bahwa klub akan memperbaharui kesepakatan dengan Lionel Messi. Namun, rencana perpanjangan kontrak Lionel Messi tidak akan dilakukan dalam waktu dekat. Sandro Rosell juga menyinggung tentang masa pemulihan Eric Abidal.

Sandro Rosell menegaskan, meski berhasrat untuk memperpanjang kontrak Lionel Messi, dirinya tidak akan melakukan hal tersebut dengan tergesa-gesa. Kesepakatan kontrak Messi akan berakhir hingga 2016 tetapi pemain berusia 25 tahun itu telah menyatakan keinginannya untuk tetap bermain di Camp Nou.

Sang presdien klub pun menyambut dengan positif keinginan Messi. Rosell berjanji akan mengatur waktu untuk melakukan pembicaraan lebih lanjut.

"Saya sangat percaya diri Lionel Messi akan tetap bersama kami musim depan. Masalah perpanjangan kontrak bisa dilakukan besok atau tahun depan. Dia di sini hingga 2016 dan rasanya kami sangat tidak bertanggung jawab jika tidak memperpanjang kontraknya. Di Barcelona segalanya sederhana dan tidak ada kontroversi. Tidak ada kepentingan politik mengenai kontrak Messi," kata Sandro Rosell.

Selain membahas masa depan sang bintang, Rosell juga menyinggung terkait masa penyembuhan Eric Abidal. Saat ini bek asal Pranncis tengah bersiap melakukan debut come back-nya pasca operasi transplantasi hati pada awal 2012.

"Masa pemulihannya telah selesai tetapi menurut dokter kapasitas Eric untuk kembali ke kompetisi masih riskan. Sebagai seorang atlet, debutnya ke lapangan sepak bola akan menjadi sesuatu yang luar biasa."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X