Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pep Guardiola dan Milan Diskusi Belanja Pemain

By Okie Prabhowo - Senin, 15 Oktober 2012 | 12:15 WIB
Pep Guardiola
David Ramos/Getty Images
Pep Guardiola

Pihak klub AC Milan dikabarkan telah membicarakan pembelian pemain baru dengan Pep Guardiola. Ada empat pemain yang didiskusikan akan dibeli Milan untuk memperkuad skuad I Rossoneri.

Agen Pep Guardiola, Jose Maria Orobitg, masih belum bisa mengkonfirmasi dengan pasti tentang kepindahan kliennya ke AC Milan. Namun, seperti dikutip Tuttosport, Milan telah membicarakan tentang empat pemain yang akan diboyong bersama Guardiola untuk memperkuat posisi bek, gelandang, dan penyerang dalam skuad I Rossoneri.

Pemain-pemain yang dibicarakan yaitu gelandang Malaga, Isco, pemain muda Sampdoria, Pedro Obiang, dan bek Montpellier, Mapou Yanga-Mbiwa. Pemain lain yang dipertimbangkan yaitu striker Malaga berusia 16 tahun, Fabrice Olinga, yang disandingkan penampilannya dengan striker klub Anzhi, Samuel Eto'o.

Milan perlu mempersiapkan uang enam juta euro atau sekitar 74 miliar rupiah untuk gaji satu musim bila ingin mendatangkan Guardiola ke San Siro. Milan juga perlu merogoh kocek 80 juta euro atau sekitar 996 miliar rupiah untuk belanja pemain baru pilihan Guardiola.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X