Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri, AC Milan Masih Mungkin Raih Scudetto

By Adil Pradipta - Senin, 15 Oktober 2012 | 12:43 WIB
Massimiliano Allegri
Getty Images
Massimiliano Allegri

11 Serie A, pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, tetap optimis timnya akan meraih scudetto. Menurut Allegri Milan masih berada di jalur yang memungkinkan untuk mendapat kemenangan.

"Tak banyak poin yang kami dapat saat ini. Tujuan kami adalah melaju ke papan atas tanpa memikirkan posisi pertama, kedua, ketiga, dan keempat," ujar Allegri pada Football Italia.

"Kami berada di posisi di mana tak ada yang membayangkan sebelumnya. Kami tampil ceroboh dan kebobolan beberapa gol. Kami juga kurang beruntung di beberapa pertandingan. Kami harus meningkatkan lini pertahanan."

"Selain itu, kami juga harus konsisten dalam mencetak angka. Kami mencetak sedikit gol jika dibandingkan dengan banyaknya peluang yang kami ciptakan. Oleh sebab itu, kami tidak boleh melihat hal ini sebagai sebuah bencana. Kami harus jadi juara," tuturnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X