Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Riccardo Montolivo Tak Menyesal Pindah ke AC Milan

By Adil Pradipta - Senin, 15 Oktober 2012 | 13:09 WIB
Riccardo Montolivo
Claudio Villa/Getty Images
Riccardo Montolivo

Gelandang AC Milan, Riccardo Montolivo, mengaku tidak menyesal pindah ke Milan meski kondisi I Rossoneri saat ini sedang kelabu. Menurutnya Milan masih menjadi klub dengan trofi terbanyak di dunia.

"Memang benar Milan sedang melewati masa-masa sulit, tapi saya tak punya penyesalan soal keputusan ini," ujar Montolivo di halaman Football Italia.

"Terlepas dari situasi khusus ini, Milan tetap merupakan salah satu klub dengan jumlah trofi yang paling banyak di dunia. Saat saya meninggalkan Fiorentina, saya ingin memberi titik balik ke karier saya. Milan ideal untuk itu dan saya tetap prcaya diri," katanya

"Kami akan segera kembali bermain secara kompetitif," tuturnya melanjutkan.

Riccardo Montolivo bergabung dengan Milan pada Mei 2012 setelah meninggalkan klub sebelumnya Fiorentina. Sepanjang kehadirannya di Milan, ia belum  memberikan kemajuan berarti untuk tim asuhan Massimiliano Allegri ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X