Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nilmaizar Tak Terlalu Pikirkan Hasil

By Adil Pradipta - Senin, 15 Oktober 2012 | 13:54 WIB
Nilmaizar
Bolanews
Nilmaizar

Tim nasional Indonesia akan menghadapi Vietnam dalam laga persahabatan di Stadion My Dinh, Selasa (16/10). Seperti yang dilansir situs resmi Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF), pelatih timnas, Nilmaizar dilaporkan tak terlalu memikirkan hasil laga tersebut. Yang terpenting bagi eks pelatih Semen Padang itu, tim Garuda bisa mengasah kemampuan sebelum tampil di Piala AFF 2012.

"Pertandingan melawan Vietnam adalah tes yang sangat baik bagi tim. Sebelumnya, Vietnam sudah menguji kami di pertandingan pertama. Tentunya ujian dari mereka akan berlipat ganda ketika mereka bermain di kandang. Oleh karena itu, kami harus berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mengatasi tekanan yang diberi di My Dinh," terang Nilmaizar.

Lebih jauh, Nilmaizar mengatakan timnas Indonesia sendiri sejauh ini masih dalam proses pematangan. "Dari sekarang sampai Piala AFF, terdapat waktu sekitar sebulan lagi. Misi kami yaitu berkonsentrasi semaksimal mungkin dalam sesi latihan dan berusaha mendapatkan kondisi terbaik sebelum melakoni turnamen tersebut."

Sementara itu, timnas Indonesia asuhan Nilmaizar mendapat angin segar. Seperti yang disampaikan Ketua Umum PSSI dalam surat elektronik yang didapat Bolanews, wakil Indonesia yang akan tampil di Piala AFF adalah timnas yang direkomendasi oleh PSSI.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X