Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Robinho Betah di Milan Karena Piala Dunia 2014

By Okie Prabhowo - Senin, 15 Oktober 2012 | 14:11 WIB
Robinho
Claudio Villa/Getty Images
Robinho

Penyerang AC Milan, Robinho, membantah kabar yang menyebutkan dirinya akan kembali ke klub Brasil, Santos. Robinho bahkan mengaku ia bertahan di Milan karena juga ingin bermain di Piala Dunia 2014 bersama tim Brasil.

Sempat ada rumor yang mengatakan Robinho akan kembali ke klub lamanya, Santos, pada saat jendela transfer dibuka bulan Januari. Namun kabar burung tersebut dibantah Robinho karena ia menganggap AC Milan bisa menjadi tiketnya menuju Piala Dunia Brasil 2014.

"Saya memiliki rapor yang baik bersama Santos, tetapi tidak tahu kalau mereka membuat penawaran. Saya senang di Milan dan bersedia tinggal di sini untuk 10 tahun mendatang. Mereka membuat saya seperti raja. Jadi mudah untuk memahami mengapa Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva masih memiliki perasaan sayang dengan klub ini," ujar Robinho seperti dikutip Tribal Football.

"Milan dapat menjadikan saya pajangan di jendela pemain untuk tim Selecao (Brasil). Ini karena saya ingin bermain di Piala Dunia 2014," lanjut Robinho.

Robinho mengawali karier profesional di klub Santos sejak tahun 2002. Tahun 2005, ia hijrah ke Real Madrid. Pada musim 2008/09, Robinho dibeli Manchester City, dan kemudian dipinjamkan ke Santos pada tahun 2010. Musim 2010/11, ia hijrah ke Milan dengan nilai transfer 15 juta pound atau sekitar 232 miliar rupiah.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X