Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ibra Sindir Barcelona dan Mario Balotelli

By Windu Puspa Ningtyas - Senin, 15 Oktober 2012 | 15:50 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Xavier Laine/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic

Germain ini melabeli Blaugrana adalah klub yang biasa-biasa saja. Tidak hanya itu, Ibra juga menganggap kemampuan striker Manchester City, Mario Balotelli, masih standar.

Zlatan Ibrahimovic terus melontarkan sindiran-sindiran kepada Barcelona. Peman asal Swedia itu pernah berkostum tim Catalan selama satu musim saja. Sejak kepergiannya pada 2010, Ibra kerap memberikan komentar pedas pada Barcelona.

Pemain berusia 31 tahun itu juga menyeret nama striker Italia, Mario Balotelli. Menurut Ibra, dia telah mengenal Super Mario saat masih berseragam Internazionale. Dengan melihat kemampuan Balotelli, Ibra menyarankan agar striker keturunan Ghana itu bergabung dengan Barcelona tetapi dengan alasan yang tidak baik.

"Balotelli pindah ke Madrid? Saya rasa tidak mungkin. Akan lebih pantas jika dia ke Barcelona, klub yang biasa-biasa saja itu cocok dengan kemampuannya sebagai pemain medioker," kata Ibra dilansir ESPN Star.

Ibra memiliki pengalaman buruk dengan Blaugrana. Meski saat dibawah asuhan Pep Guardiola, Ibra sempat merasakan beberapa titel juara tetapi dirinya tidak menjadi pilihan utama tim. Hanya satu musim di Camp Nou, Ibra dipinjamkan ke AC Milan hingga akhirnya dipermanenkan oleh I Rossorerri.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X