Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pesona Kecantikan Fisioterapis Chelsea

By Ade Jayadireja - Senin, 15 Oktober 2012 | 16:05 WIB
Eva Carneiro
Eva Carneiro

Sebuah lagu cinta digubah spesial oleh penggemar Chelsea, tapi bukan untuk pemain ataupun pelatih klub berjuluk The Blues tersebut. Lantas untuk siapa lagu cinta tersebut ditujukan? Jangan kaget, lagu yang diciptakan, dan dinyanyikan Jim Daly itu ditujukan untuk fisioterapis Chelsea, Eva Carneiro.

Carneiro memang terbilang fisioterapis langka karena termasuk satu dari beberapa gelintir fisioterapis perempuan di liga sepakbola pria profesional. Tambahan lagi, ia memancarkan keseksian khas perempuan Amerika Latin dengan rambut ikal dan bibir lebarnya.

Jim Daly sendiri adalah penyanyi amatir. Namun ia menciptakan lagu yang penggarapannya serius untuk fisioterapis idolanya tersebut. Jim pun sekaligus membuat video klip lagu bertajuk "A Love Song for Eva Carneiro" itu.

"Andai aku bisa jadi pemain Chelsea, aku akan sering cedera agar bisa sering ditagani Eva Carneiro," demikian di antaranya lirik kocak dari Jim Daly. Video klipnya pun cukup mengundang senyum. Diperlihatkan si Jim membawa poster besar Carnerio kemana-mana.

Carneiro yang juga seorang model ini diidolai para penggemar The Blues bukan karena faktor fisik semata, ia pun memang punya kemampuan dalam urusan menangani cedera para pemain.

Perempuan kelahiran Gibraltar ini mulai bergabung Chelsea pada 2009. Awalnya ia menangani tim cadangan. Ia kemudian dipromosikan ke tim utama mulai musim 2011-2012. Nah, sejak itulah namanya mulai naik daun.

Ia jadi salah satu dokter tim yang sering memberikan pemandangan menyegarkan di bangku cadangan Chelsea. Selain dikenal cekatan dan rapi saat menangani cedera pemain, ia juga jago dalam mendekati pemain.

Di final Liga Champions tahun lalu, ketika Didier Drogba --yang saat itu masih membela The Blues-- mengeluhkan kakinya bermasalah, kepanikan sempat melanda kubu Chelsea. Maklum lawan yang mereka hadapi adalah tim raksasa Bayern Muenchen.

Untungnya, di saat genting tersebut Carneiro segera masuk lapangan. Penyerang timnas Pantai Gading yang merintih kesakitan itu langsung diberi penanganan medis secara darurat. Alhasil Drogba bisa melanjutkan permainan dan mencetak gol tunggal yang menyamakan skor menjadi 1-1.

Pendukung Chelsea yang mengetahui peran Carneiro pun mengucapkan rasa terima kasih atas perannya dalam menjaga kesehatan pemain. Tidak ketinggalan, pihak klub memuji wanita yang juga berprofesi sebagai model seksi itu.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X