Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

La Nyalla cs. Serahkan Daftar Nama untuk SEA Games

By Adil Pradipta - Senin, 15 Oktober 2012 | 16:20 WIB
La Nyalla M. Mattalitti
Bolanews
La Nyalla M. Mattalitti

PSSI hasil KLB Ancol kembali menyambangi KONI. Sama halnya dengan pertemuan pertama pada 9 Oktober 2012, Acting Sekjen PSSI KLB Ancol, Tigor Shalom Boboy, menyebut bahwa pertemuan kedua yang digelar di Gedung KONI, Senayan, Jakarta, Senin (15/10), masih membahas perihal persiapan timnas sebelum tampil di ajang SEA Games XXVII Myanmar 2013.

"Dalam pertemuan itu, kami juga menyampaikan surat terkait timnas untuk SEA Games, karena KONI butuh nama-nama pemain untuk dididaftarkan buat Satlak Prima. Selain menyerahkan surat tersebut, kami juga menyampaikan jalannya rapat Komite Bersama di Park Lane, beberapa waktu lalu. Juga rencana timnas kami untuk Piala AFF 2012," kata Tigor Shalom Boboy.

Hal senada juga disampaikan Ketua Umum PSSI KLB Ancol La Nyalla. La Nyalla mengatakan dalam pertemuan tersebut, pihaknya juga menyerahkan daftar nama pemain untuk SEA Games 2013.

"Sebenarnya KONI juga mengundang PSSI Djohar, tapi ketidakhadiran mereka bukan urusan kami. Kalau ketidakhadiran mereka membuat tim kami dipercaya KONI, saya tidak bisa menjawab karena itu urusan KONI. Kalaupun begitu, itu harapan saya," terang La Nyalla.

Sementara itu, CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, mengatakan komposisi pemain yang disertakan untuk mengikuti pelatnas SEA Games Myanmar, terdiri dari muka lama dan muka baru. Meski tak merinci, total 10 nama merupakan eks penggawa timnas U-23 di SEA Games XXVI Indonesia 2011.

"Sisanya, 26 pemain nama baru. Itu berasal dari datebase yang kami miliki," terang Jokdri, sapaan Joko Driyono.

Sebelum PSSI La Nyalla, asisten pelatih timnas U-23 PSSI Djohar Arifin Husin, Liestiadi, beberapa waktu lalu telah menyatakan bahwa pihaknya telah menyerahkan daftar 35 pemain untuk SEA Games Myanmar. Ke-35 daftar pemain itu sendiri dilaporkan telah dilaporkan ke Satlak Prima.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X