Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Tukar Quagliarella Dengan Pablo Osvaldo

By Okie Prabhowo - Senin, 15 Oktober 2012 | 17:14 WIB
Pablo Daniel Osvaldo
Claudio Villa/Getty Images
Pablo Daniel Osvaldo

Tersiar kabar bahwa Juventus mengincar striker timnas Italia dan AS Roma, Pablo Daniel Osvaldo. Kabar ini beredar setelah Osvaldo mengungkapkan kekecewaannya kepada pelatih Zdenek Zeman.

Kekecewaan Pablo Daniel Osvaldo karena musim ini hanya dimainkan sebanyak tiga kali oleh pelatih AS Roma Zdenek Zeman. Sementara itu di timnas Italia ia berhasil mencetak satu gol saat Gli Azzuri mengalahkan Armenia di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Brasil 2014, Sabtu (13/10) dini hari WIB. Dengan hasil tersebut Osvaldo berharap mendapatkan tempat sebagai starter di AS Roma.

"Saya kecewa dengan kata-kata Zeman. Semua orang bisa mengatakan bahwa saya tidak berusaha.," ujar Osvaldo.

"Apakah semua jelas? Tidak ada yang jelas," lanjut Osvaldo.

Seperti dilansir Tuttosport, Juventus siap menukar Fabio Quagliarella untuk mendapatkan striker 26 tahun tersebut. Diperkirakan Osvaldo dipasang harga 13 juta pound atau sekitar 201 miliar rupiah agar bisa lepas dari AS Roma.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X