Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Krisis Bek Kiri

By Octa Kusuma Nugraha - Senin, 15 Oktober 2012 | 18:09 WIB
Marcelo
Stanley Chou/Getty Images
Marcelo

Jelang laga kontra Celta Vigo pada Sabtu (20/10), pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, dipusingkan atas badai cedera yang menimpa anak asuhnya. Terutama pada posisi bek kiri.

Setelah Fabio Coentrao ditarik keluar lapangan akibat cedera kala membela tim nasional Portugal menjalani laga kualifikasi Piala Dunia 2014 kontra Rusia, pada Jumat (12/10), kini Real Madrid pun harus kehilangan bek kiri asal Brasil, Marcelo.

Pasalnya, bek berusia 24 tahun ini dikabarkan mengalami patah tulang metatarsal di kakinya. Cedera ini didapat Marcelo saat menjalani latihan bersama negaranya jelang laga persahabatan melawan Jepang yang mentas pada Selasa (16/10).

Kondisi ini jelas memusingkan Jose Mourinho, mengingat El Real kini masih tercecer pada peringkat kelima klasemen sementara La Liga. Setelah serangkaian start buruk pada awal musim.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X