Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Koscielny: Suarez Adalah Pemain yang Curang

By Roby Rizky Akhmad - Senin, 15 Oktober 2012 | 18:23 WIB
Koscielny dan Suarez
Andrew Powell/Getty Images
Koscielny dan Suarez

Bek Arsenal, Laurent Koscielny, ikut mengecam striker Liverpool, Luis Suarez, dan mengatakan bahwa Suarez adalah pemain yang curang. Mungkin Koscielny meluapkan kekesalannya ketika terus menjaga Suarez dan terus melakukan aksi diving.

Suarez telah menarik kemarahan dari orang-orang di dunia sepak bola, seperti wakil presiden FIFA, Jim Boyce, dan manajer Stoke City, Tony Pulis dalam beberapa pekan terakhir akibat aksi diving yang dilakukannnya saat Liverpool melawan Stoke City.

Sekarang Koscielny ikut menyuarakan pendapatnya dan mengkritik pemain timnas Uruguay tersebut.

“Luis Suarez adalah salah satu striker yang saya benci,” ungkap Koscielny kepada L'Equipe.

“Ia curang, selalu menarik baju bahkan sesekali menendang kaki. Saya selalu ingin menendangnya balik, tapi selalu saya jaga amarah ini untuk tidak mendapatkan kartu merah karena masalah itu.”

Sementara itu, manajer Liverpool, Brendan Rodgers, tetap membela Suarez dan mengatakan bahwa para pemainnya adalah bersih, jauh dari tindakan divng seperti itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X