Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laga Krusial, Inggris U-21 Kehilangan Jack Rodwell

By Octa Kusuma Nugraha - Senin, 15 Oktober 2012 | 18:43 WIB
Jack Rodwell (kanan)
Richard Heathcote/Getty Images
Jack Rodwell (kanan)

21 kala menjalani partai second leg play-off kualifikasi Piala Eropa 2013 melawan Serbia pada Selasa (16/10).

Keputusan ini muncul setelah Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) mengkonfirmasi bahwa Jack Rodwell positif menderita cedera hamstring saat menjalani laga leg pertama yang dimenangkan tim muda Inggris dengan skor 1-0 pada Jumat (12/10).

Jack Rodwell pun saat ini telah kembali bergabung dengan Manchester City untuk mendapat perawatan intensif dari tim medis klub.

Absennya Jack Rodwell tentu merugikan timnas Inggris U-21 yang ditukangi Stuart Pearce. Maklum, kemenangan tipis 1-0 yang diraih pada pertemuan pertama kontra Serbia belum menjadi jaminan bakal lolosnya The Three Lions muda ini guna mengikuti Piala Eropa 2013 yang nantinya diselenggarakan di Israel. Mengingat laga kedua nanti akan digelar di kandang Serbia, Stadion Mladost di kota Krusevac.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X