Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jack Rodwell Absen, Sang Pelatih Kecewa

By Octa Kusuma Nugraha - Senin, 15 Oktober 2012 | 21:57 WIB
Stuart Pearce
Richard Heathcote/Getty Images
Stuart Pearce

21, Stuart Pearce, mengaku kecewa atas absennya Jack Rodwell jelang laga krusial melawan Serbia pada Selasa (16/10). Pasalnya, cedera yang menimpa gelandang Manchester City ini hadir kala pasukan muda The Three Lions harus menjalani partai tak boleh kalah dalam laga second leg play-off kualifikasi Piala Eropa 2013 untuk kategori pemain dibawah umur 21 tahun ini.

Maklum, kemenangan 1-0 yang diraih anak asuh Stuart Pearce saat laga pertama yang digelar pada Jumat (12/10), belum menjadi jaminan untuk mentas dalam kompetisi yang bakal digelar di Israel pada Juni 2013 ini.

Meski kecewa, namun Pearce yakin cedera hamstring yang didapatkan Rodwell kala bermain di leg pertama tak menyurutkan peluang timnya kala bertandang ke kandang Serbia, Stadion Mladost.

"Kami kecewa atas apa yang menimpa Jack, tapi saya tahu kualitas yang saya miliki di skuad ini, dan saya tahu mereka mampu melewati masalah ini," kata Pearce dikutip laman Skysports.

"Kami memiliki banyak pemain yang cedera dalam babak kualifikasi. So, ini merupakan tantangan yang biasa kami jalani. Saya yakin akan peluang tim ini," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X