Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Porsche Bergabung dengan Formula 1?

By Oka Akhsan M. - Senin, 15 Oktober 2012 | 21:58 WIB
Porsche, saat berlaga di ajang EMCO Gears Classic
Brian Cleary/Getty Images
Porsche, saat berlaga di ajang EMCO Gears Classic

orang yang pernah bekerja di Formula 1.

Porsche baru saja memutuskan kembali bergabung ke ajang balap Le Mans. Namun, majalah otomotif kenamaan Jerman, Auto Motor und Sport, memberitakan langkah tersebut hanya merupakan pemanasan sebelum beralih ke Formula 1.

Rumor tersebut bukan tanpa alasan. Pasalnya, Porsche belakangan sibuk memboyong beberapa mantan personel yang berpengalaman di Formula 1, seperti Fritz Enzinger, Alex Hitzinger, Mike Krack, dan teknisi tim Sauber saat ini, Urs Kuratle.

"Kami ragu langkah yang diambil Porsche hanya untuk ajang Le Mans. Lebih dari itu, kami yakin mereka sedang mempersiapkan diri untuk bergabung dengan Formula 1," sebut Auto Motor und Sport.

Majalah tersebut juga menyatakan Porsche sedang mengincar beberapa nama besar di Formula 1. Selain itu, Porsche juga telah memiliki terowongan angin untuk menguji mobil dan pebalap yang saat ini digembleng oleh McLaren.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X