Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Santi Cazorla Ingin Mencontoh Iniesta di Lapangan

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 15 Oktober 2012 | 23:10 WIB
Santi Cazorla
Getty Images
Santi Cazorla

Santi Cazorla mengungkapkan pemain lain yang ingin dicontohnya di lapangan. Gelandang serang Arsenal itu mengatakan dirinya ingin seperti gelandang Barcelona, Andres Iniesta, saat bermain.

Cazorla merupakan pemain yang direkrut The Gunners pada musim panas 2012. Sejauh kiprahnya musim 2012/13 bersama Arsenal ia tampil mampu memukau. Dalam tujuh pertandingan pertamanya bersama skuad Arsene Wenger ia sudah mencetak dua gol di Premier League.

"Iniesta adalah standar untuk mengukur permainan saya di lapangan. Bermain bersamanya adalah hal lain. Ia merupakan pesepak bola yang total dalam segala hal," kata Cazorla seperti dikutip Marca.

"Saya coba menyalin hal-hal yang dilakukannya, tapi itu sangat sulit. Masalahnya adalah apa yang dilakukannya terlihat mudah, namun saat anda coba menerapkan, anda akan kesulitan," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X