Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Pantau Bek Muda Marseille, Nicolas N'Koulou

By Arnoldi - Senin, 15 Oktober 2012 | 23:07 WIB
Nicolas N'Koulou
Getty Images
Nicolas N'Koulou

AC Milan akan memperkuat lini pertahananya pada bursa trasfer Januari 2013. Salah satu caranya adalah mencoba mendatangkan bek muda Marseille, Nicolas N’Koulou.

Rencanan Milan mendatangkan Nicolas N’Koulou itu dikonfirmasi langsung oleh salah satu direktur Milan, Ariedo Braida. Menurut Braida, N’Koulou adalah pemain yang telah lama dipantau Milan, bahkan sejak ia masih memperkuat Monaco pada 2008 sampai 2011.

"Ia adalah pemain yang telah kami panyau sejak di Monaco," kata Braida menjelaskan salah satu bidikan Milan pada bursa transfer Januari itu, seperti dilansir Football Italia.

Meski menyatakan tertarik dengan jasa N'Koulou, Braida tak mau langsung menyatakan Milan akan mendapatkannya Januari nanti. Menurut Braida, kondisi finansial Milan saat ini menuntut mereka seksama dalam mengeluarkan uang. Terlebih lagi Milan memiliki enam pemain di pos pemain bertahan.

"Saat ini kami memiliki enam pemain di posisi bek, jadi ia bukan prioritas kami. Selain itu sangat tidak mudah mendatangkan pemain karena banderol yang ditetapkan klub si pemain."

"Akan sangat sulit untuk mendapatkannya Januari nanti, tapi kami akan terus mengawasinya untuk mengetahui apakah ia bisa memberi kontribusi positif untuk Milan di masa yang akan datang."


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X