Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Miroslav Klose Tak Sabar Hadapi Milan

By Arnoldi - Senin, 15 Oktober 2012 | 23:27 WIB
Miroslav Klose
Getty Images
Miroslav Klose

Bomber Lazio, Miroslav Klose, menyatakan dirinya tengah berada di kondisi puncak. Karena itu, iapun tak sabar menantikan laga antara Lazio melawan AC Milan, Sabtu (20/10).

Kesiapan Miroslav Klose menghadapi laga melawan Milan itu tercermin dari penampilannya saat memperkuat Jerman pada lanjutana kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Irlandia, Jumat (12/10). Saat itu ia dihadiahi penalti dan sukses mencetak satu gol dan membawa Jerman menang 6-1.

"Pertandingan nanti akan jadi pertandingan indah dan saya berada di kondisi terbaik. Tak ada yang lebih baik dari bermain bagus, menang, dan mencetak gol. Itu akan membantu seorang pemain merasa prima. Saya harap penampilan saya di timas Jerman bisa membantu di Serie A," kata Klose di Football Italia.

Klose sendiri mencatatkan pencapaian fenomenal saat duel antara Jerman melawan Irlandia tersebut. Dengan tambahan satu gol, Klose tinggal berjarak tiga gol lagi dari top scorer sepanjang masa timnas Jerman, Gerd Muller.

"Saya tak pernah bermimpi bisa dibandingkan dengan Gerd Muller. Saya telah mengatakan padanya kalau ia akan selalu jadi nomor satu meski statistik berkata lain."


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X