Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persipura Bakal Diperkuat Patrich Wanggai

By Wahyu Seto - Senin, 15 Oktober 2012 | 23:35 WIB
Patrich Wanggai,musim depan berbaju Persipura
Patrich Wanggai,musim depan berbaju Persipura

Gagal di ISL musim 2011/12, Persipura Jayapura terus berbenah. Selain mengadakan proses seleksi, klub berjuluk Mutiara Hitam itu juga terus mendatangkan pemain baru untuk memperkuat skuad. Setelah Otavio Dutra dan Ferinando Pahabol, Persipura dipastikan akan diperkuat pemain berlabel timnas, Patrich Wanggai.

Menurut Ketua Umum Persipura, Benhur Tomy Mano, kesepakatan antara Persipura dan Patrich Wanggai sudah terjadi. Jika tidak aral melintang, striker yang musim lalu memperkuat Persidafon Dafonsoro itu akan segera menandatangani kontrak dalam waktu dekat ini.

"Patrich Wanggai akan memperkuat barisan depan Persipura. Dalam waktu dekat ini mengikat kontrak," terang Benhur seperti dilansir dari Antara.

Hanya, Benhur tidak bisa bicara banyak menyoal kontrak Wanggai secara detail. Yang pasti menurutnya, perkenalan Wanggai sebagai penggawa baru Persipura kemungkinan akan dilakukan saat launching tim.

"Pada 27 Oktober, kami akan memperkenalkan skuad Persipura. Ada juga hiburan lainya," terang Benhur.

Dengan hadirnya Wanggai, tentu lini depan Persipura punya banyak pilihan. Selain Wanggai, Persipura dipastikan diperkuat Boas Sollosa, Ferinando Pahabol, dan Lukas Mandowen. Sebelumnya, Persipura sendiri telah melepas alberto 'Beto' Goncalves.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X