Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zenit Akan Jadi Salah Satu Tim Terbesar di Eropa

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 16 Oktober 2012 | 00:39 WIB
Hulk
Getty Images
Hulk

Bintang baru Zenit Saint Petersburg, Givanildo Vieira de Souza atau yang berjuluk Hulk, optimistis timnya sekarang akan menjadi salah satu klub terbesar di Eropa. Hal tersebut juga menjadi alasan bagi Hulk bersedia bergabung dengan Zenit pada jendela transfer musim panas 2012.

Akan tetapi, sejauh sepak terjang Zenit musim 2012/13 Hulk belum bisa memberikan pengaruh besar. Saat ini Zenit masih menempati posisi keempat di Liga Rusia.

"Saya yakin itu, di masa depan Zenit akan menjadi salah satu tim terbesar di Eropa. Sebelum bergabung dengan Zenit saya sempat berbicara dengan pelatih Luciano Spalletti. Ia meyakinkan saya dengan sangat baik," kata Hulk seperti dikutip FIFA.

"Luciano menjelaskan mengenai struktur hebat yang ada di Zenit dan proyek untuk membangun tim hebat. Itulah yang persis saya temukan saat bergabung ke sini, yaitu sebuah struktur luar biasa dan proyek ambisius," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X