Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Mourinho Berharap Real Madrid Banjir Kritik

By Oka Akhsan M. - Selasa, 16 Oktober 2012 | 01:19 WIB
Jose Mourinho
David Ramos/Getty Images
Jose Mourinho

Jose Mourinho ternyata sangat mensyukuri badai kritik yang ditujukan kepada skuad Real Madrid pada awal musim ini. Mourinho menyebut segala tekanan justru melecut para pemain Los Blancos untuk bermain lebih baik di setiap laga yang dijalani.

Real Madrid saat ini masih tertahan di posisi kelima dan tertinggal delapan poin dari Barcelona yang menguasai puncak klasemen sementara La Liga. Mourinho mengaku menerima semua kritik dan akan menggunakannya untuk memotivasi skuad Los Merengues.

"Sebagai pelatih, saya lebih suka dikritik. Sebab, saya akan mengeluarkan kata-kata yang sangat agresif untuk mencoba mengobati luka para pemain usai mendapat hasil buruk," kata Morinho kepada situs resmi Real Madrid.

"Saya tidak suka diam, mengeluarkan komentar yang berbau politis dan ramah, dan begitu saja menerima kekalahan. Saya optimistis karena tim akan terus meraih kemenangan, jarang meraih hasil imbang, dan menghindari kekalahan meski tipis," pungkas Mourinho.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X