Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gareth Bale Cocok Bermain di Real Madrid

By Oka Akhsan M. - Selasa, 16 Oktober 2012 | 04:06 WIB
Gareth Bale
Mike Hewitt/Getty Images
Gareth Bale

Pemain sayap tim nasional Wales milik Tottenham Hotspur, Gareth Bale, mendapat masukan dari mantan striker Real Madrid, Davor Suker. Menurut Suker, Bale pasti akan meraih kesuksesan jika pindah ke Santiago Bernabeu.

Gareth Bale akan membela Wales menghadapi Kroasia dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014, pada Selasa (16/10). Entah dengan maksud memuji atau cuma membuat pemain bintang Wales itu tak nyaman, Suker yang kini menjabat sebagai Presiden Federasi Sepak Bola Kroasia yakin sosok Bale sangat cocok untuk Real Madrid.

"Gareth Bale akan membuat sebuah kemajuan dalam karier jika pindah ke Real Madrid. Bagi saya, Real Madrid adalah tim terbaik dunia dengan sejarah panjang. Hanya pemain terbaik yang bisa bermain di sana dan Bale termasuk dalam kategori itu," kata Suker kepada BBC Wales.

Bale memang selalu dikaitkan dengan Madrid selama bursa transfer musim panas. Pasalnya, gaya bermain Bale mengingatkan semua orang akan sosok Roberto Carlos, seorang bek sayap yang memiliki kemampuan menyerang dan bertahan sama baiknya.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/7880RhY1STg" type="application/x-shockwave-flash"> </object>

 


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X