Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gandini, AC Milan Tidak Akan dijual ke Pihak Asing

By Windu Puspa Ningtyas - Selasa, 16 Oktober 2012 | 09:20 WIB
Umberto Gandini
Tom Shaw/Getty Images
Umberto Gandini

Direktur Organisasi sekaligus Wakil Ketua AC Milan, Umberto Gandini, menolak pembahasan tentang pembicaraan negosisai antara investor Arab dan Rusia yang akan mengambil alih klub. Dia lebih memilih untuk memberikan pendapatnya tentang kemungkinan memiliki stadion baru.

Umberto Gandini menegaskan bahwa rumor mengenai penjualan AC Milan ke pemilik asing itu tidak benar. Saat ini I Rossonerri yang tengah mengalami krisis finansial memang sempat dikabarkan akan diambil alih oleh investor asing.

Konfirmasi yang dilakukan Gandini menyusul pernyataan Presiden klub, Adriano Galliani. Gandini menekankan bahwa kesepakatan tersebut sangat tidak mungkin menyusul peraturan Finansial Fair Play. Namun, hal itu bukan berarti bahwa klub tertutup terhadap investasi dari pihak ketiga.

"Tidak ada negosisai tentang penjualan Milan. Sangat tidak mungkin jika saham kami dimiliki oleh pihak asing dalam upaya peningkatan pendapatan klub. Kami rasa itu bukanlah jalan keluar mengingat adanya aturan Finansial Fair Play," kata Gandini kepada Radio Sportiva.

Sementara mengenai kemungkinan pindah ke stadion baru, Gandini mengatakan semua keputusan tersebut harus dilakukan dengan rival sekota Internazionale.

"Kami akan tunggu keputusan Inter, apakah mereka menginginkan stadion baru atau tidak. Saat ini kami masih fokus pada San Siro yang merupakan rumah kami."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X