Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nilmaizar Yakin Menang Meski Irfan Cedera

By Lilianto Apriadi - Selasa, 16 Oktober 2012 | 12:01 WIB
Skuad Indonesia,siap melawan Vietnam
Peksi Cahyo/Bolanews
Skuad Indonesia,siap melawan Vietnam

Jelang laga uji coba melawan Vietnam, skuad Merah Putih mendapat kabar kurang gembira dari salah satu personilnya. Penyerang andalan asal klub Persema Malang, Irfan Bacdhim, dikabarkan mengalami cedera ringan saat menjalani latihan hari Senin (15/10).

Cederanya Irfan Bachdim tidak lantas membuat skuad Merah Putih pesimistis. Pelatih Nilmaizar tetap optimistis jika anak asuhannya akan menunjukkan permainan terbaik.

"Demi nama baik bangsa, anak-anak sudah siap berjuang untuk mencetak kemenangan di Hanoi," ujar Nilmaizar, seperti dikutip dari situs PSSI.

Pelatih Nilmaizar juga mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia. "Saya memohon dukungan doa dari seluruh rakyat Indonesia agar kita dapat memenangkan pertandingan sore nanti. Semua pemain sudah membulatkan tekad untuk memberikan yang terbaik untuk Merah Putih," ujar Nilmaizar.

Kunjungan Indonesia ke Vietnam sebagai balasan atas kunjungan Vietnam ke Surabaya pada 15 September lalu. Pada saat itu Vietnam berhasil menahan imbang tuan rumah Indonesia 0-0 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X