Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dilarang di AFF Cup, Persib Tarik Semua Pemainnya

By Wahyu Seto - Selasa, 16 Oktober 2012 | 12:35 WIB

Tidak bisa tampilnya timnas Indonesia versi KPSI di AFF Cup 2012, membuat Persib Bandung bernafas lega. Saat ini terdapat lima pemain Persib yang tergabung dengan timnas KPSI, mereka adalah Firman Utina, M. Ridwan, I Made Wirawan, Jajang Sukmara serta Supardi.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, dikabarkan akan segera menghubungi pihak-pihak di timnas KPSI untuk mempertanyakan perihal dikembalikannya sejumlah pemain Persib terkait batalnya timnas KPSI berlaga di AFF Cup 2012.

Umuh Muchtar tidak mau banyak berkomentar mengenai persoalan yang dihadapi timnas KPSI tersebut. Baginya, jika pemain bisa segera kembali ke klub masing-masing, hal itu bisa memberikan dampak positif untuk klub termasuk Persib Bandung.

"Kalau diperhitungkan, dengan kembalinya pemain dari timnas, pemain kami bisa lengkap dan itu bagus untuk Persib Bandung," ujar Umuh, Selasa (16/10).


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X