Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moratti, Kami Tak Butuh Pep Guardiola

By Windu Puspa Ningtyas - Selasa, 16 Oktober 2012 | 13:20 WIB
Massimo Moratti
Julian Finney/Getty Images
Massimo Moratti

Pep Guardiola kerap dihubungkan dengan dua raksasa Milan, Internazionale dan AC Milan. Namun, Presiden Internazionale, Massimo Moratti menegaskan dirinya sudah sangat puas dengan performa Andrea Stramaccioni dan tidak tertarik untuk mengajak Pep bergabung ke Giuseppe Meazza.

Mantan manajer Barcelona, Pep Guardiola, saat ini tengah istirahat sejenak dari hingar bingar dunia sepak bola. Namun, spekulasi tentang masa depan kariernya selalu menjadi berita hangat di media olahraga Eropa.

Berbagai media memberitakan bahwa pelatih muda itu akan segera menangani AC Milan. Namun, ketika Massimo Moratti ditanya apakah kubunya juga tertarik memboyong Pep Guardiola, dengan tegas sang presiden mengatakan tidak tertarik.

"Guardiola? Sejauh yang saya ketahui, kami sudah memiliki pelatih hebat. Terkadang para fan dan popularitas tidak dapat mengukur loyalitas dan dedikasi seseorang terhadap tim. Namun, Andrea telah melakukan itu semua untuk kami," kata Moratti.

Sementara itu, dia juga ikut berkomentar tentang keputusan Juventus yang 'mengusir' ikon klub mereka, Alessandro Del Piero. Moratti berjanji hal itu tidak akan terjadi pada Javier Zanetti.

"Saya tidak tahu alasan Juventus mengenai masalah itu. Zanetti adalah pemain fantastis, sama halnya dengan Del Piero. Namun, Zanetti masih punya masa depan di sini seperti apa yang dia inginkan, mungkin dia akan menjadi direktur jika sudah gantung sepatu."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X