Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Ceglie Yakin Juventus Mampu Kalahkan Napoli

By Windu Puspa Ningtyas - Selasa, 16 Oktober 2012 | 13:48 WIB
Paolo De Ceglie
Marco Luzzani/Getty Images
Paolo De Ceglie

Bek kiri Juventus, Paolo De Ceglie, yakin timnya memiliki apa yang dibutuhkan untuk mengalahkan Napoli. Si Nyonya Tua akan menjamu Napoli di pertandingan pekan kedelapan pada Sabtu (20/10) pukul 23.00 WIB.

Meski Juventus saat ini menghuni posisi puncak klasemen sementara, raihan poin mereka sebanding dengan Napoli yang berada diposisi dua, yaitu 19 poin. Kedudukan kedua tim ditentukan oleh selisih produktivitas gol.

Kompetisi Serie A memang dibilang baru saja dimulai tetapi pertemuan pada Sabtu nanti dapat dijadikan prediksi, kira-kira siapakah diantara kedua klub yang layak meraih Scudetto. Namun, Paolo De Ceglie yakin timnya mampu meraih tiga poin di kandang atas Partenopei.

"Kedua tim memiliki kekuatan masing-masing dan pertandingan Sabtu nanti pasti akan sangat sulit. Kami sadar akan kemampuan sendiri dan harus mampu mengekspresikannya di lapangan. Kami akan bermain di Juventus Stadium, tentunya para fan akan memberi dukungan ekstra mereka," kata De Ceglie dilansir ESPN Star.

Pemain berusia 26 tahun itu optimistis Juventus dapat mempertahankan mahkota juara mereka musim ini. Selain itu, De Ceglie juga mengakui saat ini fokus tim terbagi dengan adanya Liga Champion.

"Juventus akan mempertahankan gelar Scudetto tetapi kami juga punya keinginan besar di Liga Champion. Ini adalah musim yang penting dan kami ingin melakukan segalanya dengan baik."

Sejauh ini, Juventus hanya mampu mencatat hasil imbang di dua laga awal Liga Champion mereka. Si Nyonya Tua berada di peringkat tiga grup E, dibawah Chelsea dan Shakhtar Donetsk.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X