Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vita Marissa Punya Pasangan Baru di Denmark Open

By Okie Prabhowo - Selasa, 16 Oktober 2012 | 13:46 WIB
Vita Marissa
Kiyoshi Ota/Getty Images
Vita Marissa

Pebulu tangkis putri Indonesia, Vita Marissa, memiliki pasangan baru di ganda campuran pada turnamen Yonex Denmark Open Super Series Premier 2012, Selasa (16/10). Vita akan berduet dengan Robert Blair dari Skotlandia.

Vita Marissa dan Robert Blair pada pertandingan perdana akan menghadapi unggulan ketujuh dari Polandia, Robert Mateusiak/Nadiezda Zieba, yang merupakan juara Djarum Indonesia Open Super Series 2010. Vita yang pernah berpasangan dengan Tony Gunawan, Nova Widianto, Hendra Aprida Gunawan, Flandy Limpele, Muhammad Rijal, dan Deyana Lomban, akan berusaha bermain baik bersama Blair dalam turnamen yang memperebutkan hadiah total sebesar 400 ribu dollar atau sekitar 3,8 miliar rupiah.

Ada lima pasangan ganda campuran Indonesia yang akan bertarung pada laga perdana, Selasa (16/10). Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, yang menempati unggulan keempat, akan berhadapan dengan pasangan Prancis, Ronan Labar/Laura Choinet. Sementara itu, Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati akan menghadapi ganda Korea Selatan, Kim Sa Rang/Choi Hye In.

Selain itu, pasangan kakak beradik, Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadeth akan berhadapan dengan ganda India, Tarun Kona/Ashwini Ponnappa. Muhammad Rijal/Debby Susanto, juara Taiwan Terbuka 2012, akan melawan pemenang pada babak kualifikasi.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X