Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Steven Gerrard Patahkan Kritik Patrick Vieira

By Windu Puspa Ningtyas - Selasa, 16 Oktober 2012 | 14:17 WIB
Steven Gerrard
Michael Regan/Getty Images
Steven Gerrard

Patrick Vieira sempat melontarkan kritikan kepada para pemain muda Inggris. Kritikan tersebut dianggap Steven Gerrard adalah kesalahan besar. Di usia yang sudah tidak lagi muda, Gerrard mengaku dirinya sangat bangga dapat bermain untuk negara.

Steven Gerrard dan Ashley Cole akan mencatatkan penampilan ke-99 mereka bersama timnas Inggris. Gerrard menegaskan tidak ada keraguan di hati para pemain Inggris, khususnya para pemain muda, untuk membela negara. Namun, mantan pemain internasional Prancis, Patrick Vieira, mengatakan bahwa pemain muda Inggris telah kehilangan hasrat dan keinginan untuk membela negara mereka.

"Pernyataan itu sungguh mengejutkan saya. Yang saya lihat justru sebaliknya. Contohnya pemain muda Liverpool, mereka sangat sedih ketika tidak dipilih masuk ke dalam tim utama. Anda bisa melihat kekecewaan di raut wajah mereka. Namun, apa yang dikatakan Patrick Vieira tidak mengganggu saya karena semua itu salah. Pemain muda Inggris selalu ingin bermain," kata Gerrard dilansir Daily Mail.

Sementara itu, Gerrard juga mengungkapkan kekagumannya kepada Ashley Cole yang sudah dapat bermain setelah urusannya dengan FA terselesaikan.

"Berbicara tentang Cole adalah berbicara mengenai sosok seorang pemain hebat. Secara pribadi, saya merasa Cole masih sangat pantas untuk bermain di timnas. Merupakan pengalaman yang luar biasa bagi saya dapat bermain dengannya. Saya rasa saat ini, Cole adalah salah satu bek kiri terbaik yang dimiliki Inggris. Di usia kami yang sekarang, saya dan Cole sedang menikmati masa-masa akhir di timnas."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X