Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persipura Kontrak Patrich Wanggai Dua Tahun

By Frengky Aruan - Selasa, 16 Oktober 2012 | 14:28 WIB
Patrich Wanggai
Bolanews
Patrich Wanggai

Bergabungnya Patrich Wanggai ke Persipura Jayapura dibenarkan manajer tim berjuluk Mutiara Hitam, Rudy Maswi. Rudy mengatakan striker berlabel timnas Indonesia itu akan memperkuat Persipura selama dua musim.

"Ya, Patrich Wanggai telah resmi bergabung bersama Persipura. Sebelumnya ia telah menandatangai kontrak berdurasi dua tahun," kata Rudy Maswi kepada Bolanews, Selasa (16/10).

Hanya, Rudy Maswi enggan menyebutkan secara rinci isi dari kontrak Patrich Wanggai, termasuk besaran nilai kontrak yang diterima striker yang sebelumnya memperkuat Persidafon Dafonsoro itu.

"Itu urusan manajemen-lah," jelasnya.

Sementara itu, Rudy Maswi mengatakan perekrutan Patrich Wanggai bukan tanpa sebab. Seperti yang diyakininya, Patrich Wanggai punya kualitas yang sudah teruji dan dipastikan hal tersebut akan membantu Persipura meraih hasil bagus selama berkiprah di ISL.

"Saya rasa, pecinta sepak bola Indonesia juga sudah tahu dengan kualitas Patrich Wanggai. Dengan kualitas itu, semua tim pasti juga ingin merekrutnya. Oleh karena itu, saya berharap dengan kualitas yang dimiliki Patrich bisa membantu Persipura," ujar Rudy Maswi.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X