Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rudy Maswi: Patrich Wanggai Rekrutan Terakhir

By Frengky Aruan - Selasa, 16 Oktober 2012 | 14:44 WIB

Manajer Persipura Jayapura, Rudy Maswi, memastikan bahwa Patrich Wanggai menjadi rekrutan terakhir. Persipura akan melangkah menuju Indonesia Super League musim 2012/13 dengan skuad yang ada saat ini ditambah empat pemain lokal hasil seleksi dan dua pemain dari tim PON Papua.

"Perekrutan pemain baru, sudah tidak ada. Patrich Wanggai kemungkinan besar menjadi yang terakhir," kata Rudy Maswi kepada Bolanews, Selasa (16/10).

Menurut Rudy, hal ini bukan tanpa sebab. Komposisi pemain Persipura dianggapnya sudah lengkap dan siap berkiprah di ISL mendatang. Sebelum Patrich Wanggai, Persipura sebelumnya telah merekrut Otavio Dutra dari Persebaya, Ferinando Pahabol dari Persidafon Dafonsoro, dan Ruben Sanadi dari Pelita Jaya.

Beberapa pemain baru ini sendiri melengkapi beberapa pemain di skuad lama ditambah empat pemain lokal hasil seleksi dan dua pemain PON Papua.

"Kami memang merencanakan akan me-launching tim pada 27 Oktober 2012, tapi sepertinya tak semua pemain bisa diperkenalkan pada acara tersebut. Pemain-pemain yang berada di timnas mungkin tidak ikut," terang Rudy.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X