Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadiah Rumah Jika Bawa Indonesia Juara AFF

By Lilianto Apriadi - Selasa, 16 Oktober 2012 | 15:02 WIB
Elie Aiboy,akan diberi rumah jika Indonesia juara AFF.
Elie Aiboy,akan diberi rumah jika Indonesia juara AFF.

Pemerintah Indonesia melalui Menteri Perumahan Rakyat (Menpera), Djan Faridz, akan memberikan hadiah berupa rumah untuk semua pemain tim nasional Indonesia jika berhasil membawa Indonesia menjadi juara AFF Cup 2012.

Hadiah ini sebagai wujud apresiasi Pemerintah Indonesia untuk pemain sepak bola nasional yang bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Janji Pemerintah Indonesia ini langsung disampaikan Menteri Perumahan Rakyat, Djan Faridz, kepada timnas Indonesia yang diwakili kapten Elie Aiboy di Hanoi, Vietnam, Senin (15/10).

"Menpera Djan Faridz menelepon dan berbicara langsung dengan Elie Aiboy. Pak Djan Faridz menyatakan simpati dan apresiasi yang tinggi untuk semua perjuangan tim Merah Putih selama ini. Untuk itu Pak Djan Faridz berjanji akan memberikan bonus rumah kepada semua pemain timnas," ujar Manajer Timnas Habil Marati, seperti dilansir situs PSSI.


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X