Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paolo Cannavaro Bersemangat Hadapi Juventus

By Okie Prabhowo - Selasa, 16 Oktober 2012 | 15:10 WIB
Paolo Cannavaro (kanan)
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Paolo Cannavaro (kanan)

8 Serie A, Sabtu (23/10) WIB. Menurut agen Cannavaro, Gaetano Fedele, kliennya sangat bersemangat menyambut laga melawan I Bianconeri.

"Paolo sangat bersemangat. Ia merasakan lebih dari yang lainnya karena ia Neapolitan," ujar Gaetano Fedele kepada Radio Gol.

"Tim percaya diri. Para pemain juga berhasrat memenangi trofi Liga, dan siap menimbulkan masalah bagi setiap lawan," lanjut Fedele.

"Pertandingan melawan Juventus merupakan salah satu laga yang emmbuat semua orang antusias. Akan tetapi tim Napoli harus otoritatif bila ingin menumbangkan I Bianconeri," kata Fadele.

Paolo Cannavaro musim 2012/13 sudah bermain di enam kali dari tujuh laga yang dilakoni Napoli. Ia menjaga lini belakang dari serangan lawan dengan baik sehingga timnya terhindar dari gol. Ada empat pertandingan yang dimainkan Cannavaro tanpa kebobolan gol, yaitu saat menghadapi Palermo, Catania, Lazio, dan Sampdoria.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X