Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persita Andalkan Pemain Muda

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 16 Oktober 2012 | 16:24 WIB
Logo Persita
Logo Persita

Persita Tangerang akan berlaga di kompetisi Liga Super Indonesia 2012/13 dan  mengandalakan pemain muda sebagai pemain inti.

"Kami baru saja mengontrak beberapa pemain muda dari Persita U-21 seperti Aldi, Sukron Makmun, Saeful, dan Reki. Selain mereka, telah bergabung juga Dibyo Previan Caesario dan Yogi Triana asal Pelita Jaya U-21," ucap Ali Subhan selaku Sekretaris Persita Tangerang kepada Tribunnews.com.

Selain mendatangkan pemain muda, klub yang berjuluk Pendekar Cisadane itu juga melirik beberapa pemain berpengalaman untuk mendampingi pemain muda. Ledi Utomo asal PSMS Medan dan Rendi Siregar saat ini sedang menjalani seleksi tertutup yang dilakukan Persita.

"Karena waktu kompetisi masih lama, kami masih belum membentuk kerangka tim. Pemain yang akan kami datangkan sesuai dengan kebutuhan klub saat ini. Untuk pemain asing belum ada yang bergabung, walaupun beberapa agen sudah menawarkan para pemainnya," lanjut Ali.


Editor : Erie Wicaksono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X