Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Istri Del Piero Syok dengan Mobil Australia

By Windu Puspa Ningtyas - Selasa, 16 Oktober 2012 | 16:53 WIB
Sonia Del Piero bersama kedua anaknya
Mark Metcalfe/Getty Images
Sonia Del Piero bersama kedua anaknya

Sonia Amoruso mengaku sangat bergairah menjalani kehidupan barunya di kota Sydney, Australia. Ia mengikuti suaminya, Alessandro Del Piero pindah dari Juventus ke Syney FC beberapa waktu lalu. Awalnya, kata Sonia, bukan hal mudah beradaptasi dengan kota yang baru dikenalnya itu.

Sebagai misal, dia harus membiasakan diri mengemudi di sisi kiri jalan dengan kemudi atau setir di kanan mobil. Hal itu jelas bertolak belakang dengan penggunaan setir kiri yang dipakai di Turin, Italia.

"Yang membuat saya sedikit syok ketika mengetahui mobil di sini memakai setir kanan. Tapi sekarang saya mulai terbiasa," katanya dikutip dari La Gazzetta dello Sport.

Ia pun berusaha membuat anak-anaknya betah di kota tersebut. Caranya, setiap hari ia mengajak keluarganya piknik ke berbagai tempat pariwisata.

"Sydney kota indah, meskipun saya tidak tahu banyak sebelumnya. Anak-anak kami masih terlalu kecil dan butuh adaptasi. Saat ini mereka diperlakukan seakan tengah liburan panjang dengan pergi ke pantai, kebun binatang dan aquarium."

Khusus tentang suaminya, Sonia menilai kota Sydney sedikit banyak telah mengubah sosok Del Piero yang sebelumnya dikenal sebagai "putera mahkota" Juventus.

"Ale sekarang sedikit berbeda. Dia kini lebih berhati-hati saat bicara, karena perhatian publik kepadanya begitu luar biasa, sama seperti saat masa mudanya dulu di Juventus. Tapi yang jelas, Sydney membuatnya bisa lebih bersantai. Ia jadi lebih banyak bermain di rumah dengan anak-anak. Dan saya bahagia dengan kehidupan kami di sini," kata Sonia.

LAporan: Tribunnews/Deny Budiman




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X