Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Buru Striker Brasil

By Octa Kusuma Nugraha - Selasa, 16 Oktober 2012 | 17:58 WIB
Leandro Damiao
Stanley Chou/Getty Images
Leandro Damiao

Arsenal dikabarkan tengah bersiap mendatangkan penyerang berpaspor Brasil, Leandro Damiao. Pasalnya, pemain berseragam Internacional ini memang telah lama menjadi target perekrutan manajer The Gunners, Arsene Wenger.

Apalagi pada musim 2012/13 Arsenal minim pemain yang mampu berposisi sebagai penyerang murni. Setelah melepas banyak pemain lini depan pada bursa transfer.

Menurut laman caughtoffside, dijualnya Robin van Persie dan Carlos Vela, serta dipinjamkannya beberapa pemain, seperti Nicklas Bendnter dan Park Chu Young, membuat Wenger masih memiliki ruang kosong untuk posisi penyerang.

Meski pembelian Leandro Damiao cukup beresiko lantaran kualitasnya belum teruji pada kompetisi Eropa, namun Wenger kemungkinan besar tetap membidik pemain berusia 23 tahun yang membela timnas Brasil dalam Olimpiade London 2012 London ini. ketika pintu transfer kembali dibuka pada Januari 2013.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X