Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Virus FIFA Menyerang Real Madrid

By Jaka Sutisna - Selasa, 16 Oktober 2012 | 21:42 WIB
Sami Khedira, terserang virus FIFA.
Gabriele Maltinti/Getty Images
Sami Khedira, terserang virus FIFA.

Virus FIFA menyerang Real Madrid. Selain cedera serius yang menimpa Marcelo yang akan absen selama tiga bulan, total ada lima pemain Madrid lainnya yang terbelit cedera. Salah satunya, Fabio Coentrao yang harus menepi sekitar satu bulan. Berikut daftar pemain Los Blancos yang ditimpa cedera saat memperkuat negara di ajang kualifikasi Piala Dunia Brasil 2014.

Pepe, mengalami cedera saat membela Portugal menghadapi Rusia pada akhir pekan. Meskipun dalam laga tersebut, Pepe masih mampu bermain 90 menit.

Sami Khedira, mengalami masalah otot setelah tampil membela Jerman menghadapi Republik Irlandia. Saat itu ia hanya mampu bermain setengah babak lalu digantikan Toni Kroos.

Sergio Ramos, juga mengalami masalah otot saat membela Spanyol menghadapi Belarusia. Ia diragukan tampil saat Spanyol melawan Prancis, Rabu (17/10) dini hari WIB.

Gonzalo Higuain, cedera pinggul saat membela Argentina menghadapi Uruguay. Namun, ia tetap ikut serta dalam pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia Brasil 2014 zona Conmebol melawan Chile.

Terhitung ada enam punggawa Los Merengues yang harus menepi. Hal tersebut dipastikan akan membuat pusing Jose Mourinho dalam persiapan menghadapi Celta Vigo dalam lanjutan pekan kedelapan La Liga.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X